Bupati Pakpak Bharat Kunjungi Pasar Tradisional Klohi

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Pasar Tradisional Klohi di Kota salak (04/04/2024). Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten pakpak Bharat ini guna melihat langsung kondisi pasar, memastikan ketersediaan bahan pokok dan berbagai kebutuhan masyatakat lainnya menjelang perayaan Hari Besar Idul Fitri.

Franc Bernhard Tumanggor menyapa pengunjung pasar, berdialog dengan para pedagang, serta membayar nilai barang belanja masyarakat yang dia temui.

Kita berada di sini, di Pasar Klohi ini, untuk memastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, utamanya jelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi. Ketersediaan bahan pokok harus berada dalam jangkauan masyarakat. Ini penting, jangan sampai kemudian teman-teman yang merayakan Idul Fitri terganggu oleh karena bahan pokok dan kebutuhan lainnya tidak tersedia, ini harus benar-benar kita pastikan, ucap dia.

Plt. Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan UMKM, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM, Kepala Dinas Kependudian dan Pencatatan Sipil, Petrus Saragih, SE, MM, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Thomas, MM, Kepala UPT. RUSD Salak, dr. Manururi Situmorang, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Esra Anakampun, S.STP, Kepala Bagian Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Maston Manik, SE, Camat Salak, Herlita HI Banurea, SE, MAP serta beberapa pejabat lainnya turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini. (Heriendi)

READ  Siswa Mts Darul Ilmi Belajar Di Ruangan Musholla ,,KEMENAG Deli Serdang Tutup Mata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *