Bupati Pakpak Bharat Terima Audensi Panitia Sinode Sinunu Kerja GKPPD ke XI

Pakpak Bharat (Demon) Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumangor, menerima audiensi Panitia Sinode Sinunu Kerja GKPPD ke XI di Rumah Dinas Bupati, Salak (22/03/2024). Terlihat hadir dalam pertemuan ini Ketua Umum Panitia Sinode GKPPD, Pdt. Jonson Anak Ampun, MM beserta jajaran diantaranya Pdt. Ien Diana Sinamo, Pdt. Gomgom Tumanggor dan St. Jally Berutu.

Pdt. Jonson Anak Ampun mengatakan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program yang akan dilaksanakan Sinode Kerja Sinunu XI GKPPD, yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 – 30 Juni 2024 mendatang di Gereja GKPPD Sidikalang dan Centrum GKPPD, jln. Air Bersih, Sidikalang.

“Kami atas nama GKPPD sebagai umat mayoritas di Pakpak Bharat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Pakpak Bharat atas bantuannya kepada GKPPD. Kami berkomitmen penuh membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mewujudkan visi dan misinya,” ucap Pdt. Jonson Anak Ampun.

Sementara itu Bupati pakpak Bharat menyampaikan terima kasih kepada segenap umat GKPPD di Kabupaten Pakpak Bharat, yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.  Semoga komunikasi yang terjalin antara GKPPD dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dapat terus berlanjut diwaktu-waktu yang akan datang, ucap Bupati. Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat akan terus mendukung program-program kerja GKPPD selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, ucap Bupati kemudian. Semoga bapak dan ibu sekalian, dalam melaksanakan tugas-tugas, melayani umat Kristiani hendaklah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, tulus dan ikhlas, sehingga pesan yang diberikan kepada umatnya dapat diterima dan dapat bermanfaat bagi mereka, tutup Bupati. (Heriendi)

READ  Wakil Bupati Samosir Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Dinas Pelayan Full Timer Gereja HKBP Resort Pangururan Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *