Pj. Bupati Nizhamul Tinjau Pembangunan Bumi Perkemahan di Danau Laut Tador

Batu Bara ( Demon) . Dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Batu Bara Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M melakukan peninjauan proses pembangunan bumi perkemahan yang berada di Danau Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Senin (19/02/2024).

Nantinya di Danau Laut Tador tersebut akan dibangun bumi perkemahan kedua di Provinsi Sumatera Utara setelah Bumi Perkemahan Sibolangit.Pj. Bupati Nizhamul menyampaikan bahwa di Kabupaten Batu Bara memiliki potensi yang luar biasa yang belum dimaksimalkan dalam hal untuk pariwisata.

Selanjutnya Pj. Nizhamul bermohon kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk dapat membantu pendanaan dan penataan, terlebih ini untuk bumi perkemahan yang masih ada satu di Sumatera Utara yaitu di Sibolangit.” Mudah – mudahan nanti akan kami mengajukan kepada Bapak Gubernur Sumatera Utara, bumi perkemahan ini akan menjadi yang kedua di Provinsi Sumatera Utara setelah Sibolangit” ungkap Pj. Nizhamul.

Pj. Nizhamul bersama rombongan juga mengunjungi rumah inggris dan rumah batik yang ada di Desa Tanjung Kasau.

Pada peninjauan ke rumah batik Pj. Nizhamul berkesempatan membatik yang hasilnya tidak kalah lebih baik dari pengrajin yg telah dilatih ke Yogyakarta. Disamping melakukan pembatikan metode cap, Pj. Nizhamul juga membubuhkan tanda tangan dari salah satu batik produksi yang disambut tepuk tangan semua tamu yang hadir.

Turut mendampingi Pj. Nizhamul Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kurnia Lismawatie, Kepala Bappelitbangda Batu Bara Arif Hanafiah dan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Batu Bara Rijali.(NURKUMALA SARI)

READ  Pos Operasi Ketupat Toba 2024 Polres Samosir Siaga Di Daerah Rawan Macat Dan Longsor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *