Kades Desa Tengah Laksanakan Pembagian BLT Tahap IV Bagi Masyarakat Tidak Mampu.

Pantai Labu, (Demon) Sesuai dengan aturan dan peraturan yang ada,serta hak dan kewajiban sebagai penerima BLT, Kepala Desa Tengah Irwansyah yang di dampingi para stafnya melaksanakan kegiatan pembagian BLT Selasa 19/12/2023 di aula Kantor Kepala Desa jalan Utama dusun satu Kecamatan Pantai Labu.

Pembagian yang di lakukan dengan transfaran dan terbuka sangat mengundang perhatian dari masyarakat dengan rasa bangga dan senang serta memberikan Aplus buat kepala Desa yang sudah peduli kepada masyarakat yang tidak mampu.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu warga penerima BLT ibu Halima ( 65) warga dusun satu” saya merasa senang dengan menerimanya dana bantuan BLT yang di berikan kepada kami selaku masyarakat tidak mampu, apa lagi kami yang sudah tua dan sudah di tinggalkan suami kami meninggalkan dunia ini.

Saya hanya dapat berdoa kepada Yang Maha Kuasa,semoga Kepala Desa dan seluruh staf dari pemerintahan Desa Tengah ini dalam keadaan sehat-sehat dan selalu di jaga Alloh Tuhan Yang Maha Esa di dalam menjalankan tugas- tugasnya di kepemerintahan menjadi pemimpin kami di Desa Tengah.

Tidak terlepas dari penyampaian Kepala Desa Tengah Irwansyah saat di kompermasi awak media di ruang kerjanya.” Pembagian BLT ini kita lakukan saat ini untuk tahap IV pertriwulan yaitu bulan Oktober,September dan Desember tahun 2023 dengan penerima sebanyak 46 Kepala keluarga yang kami anggap benar- benar tidak mampu dalam kehidupan perekonomiannya.

Dalam penerima BLT yang kami berikan nilai dananya perbulan Rp 300.000; dan di berikan pertriwulan sebanyak Rp 900.000;.
Saya berharap kiranya dengan adanya pemberian bantuan BLT yang kami lakukan dari Pemerintahan Desa Tengah ini dapat bermanfaat bagi sepenerima warga kami.

READ  Wakil Bupati Pakpak Bharat Buka Forum Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2025

Apalagi dengan suasana Global perekonomian di tengah- tengah masyarakat saat ini sangat memprihatinkan, kiranya dana bantuan yang diterima dapat di manfaatkan sebaik baiknya untuk menambah perekonomian yang sudah ada sebelumnya .ungkap Irwansyah.

Pembagian BLT di Desa Tengah di mulai pukul 08.30 wib dan berakhir sampai pukul 10.35 wib serta berjalan dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam pembagian BLT ini Kepala Desa Tengah Irwansyah beserta Staf Pemerintahan, LPM Desa Tengah Abdul Rahman, BPD Desa Tengah Muhammad Isak, serta para Kadus di Desa Tengah. (Wapim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *