Yaumil Milad DPW LSM Gebrakk Sriwijaya Pertama Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Deli Serdang, detektifmonitor.com

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gebrakk Sriwijaya memperingati Anniversary nya yang Pertama (1) Dengan menggelar acara sederhana dan menyantuni puluhan anak yatim dan Dhuafa.

 

Acara HUT Pertama LSM Gebrakk Sriwijaya yang dilaksanakan di Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Sabtu (9/09/2023).

 

Dalam sambutannya Ketua DPW LSM Gebrakk Sriwijaya Sumatera Utara Edi Yansah mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung eksistensi LSM Gebrakk Sriwijaya yang telah berjalan diusia Pertama dengan pencapaian yang cukup baik. Semua itu tidak terlepas dari rekan-rekan media,ujar Edi.

 

Sebagai rasa syukur atas limpahan karunia yang diterima LSM Gebrakk Sriwijaya, di perayaan Hari jadi LSM Gebrakk Sriwijaya yang pertama ini Alhamdulillah akan diadakan santunan terhadap anak yatim piatu dan duafa. Bentuk santunan berupa uang tunai yang insyaallah akan diberikan langsung kepada penerimanya.

 

Lebih jauh Edi Sapaan akrabnya memaparkan ” Tidak mudah untuk survive dari bulan Ke bulan ke bulan hingga usia pertama, bagi Lembaga sosial LSM Gebrakk Sriwijaya yang sebelumnya pernah dimanfaatkan oleh oknum anggota untuk hal-hal yang tidak baik. Butuh tekad dan konsistensi. Untuk itu, kami sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan dhuafa saat HUT LSM Gebrakk Sriwijaya yang Pertama ini,” ucap Edi.

 

Lanjut Edi, di acara anniversary ini tentunya lebih meriah dengan hadirnya rekan-rekan Wartawan.

 

Mudah-mudahan kedepannya lebih dapat bersinergi untuk bersama-sama mengawal semua kebijakan pemerintah sebagai sosial kontrol Serta dapat membantu masyarakat dari berbagai aspek kehidupan. Jelasnya.

 

 

Edi berharap di HUT LSM Gebrakk Sriwijaya tahun berikutnya untuk dapat membantu lebih banyak anak yatim dan piatu serta dhuafa.

READ  Diduga Tumpukan Tabung Gas LPG 5kg Dalam Rumah Apin Tak Miliki Izin Dari Kelurahan

 

“Kami tak lupa berterima kasih kepada segenap Wartawan sebagai mitra LSM Gebrakk Sriwijaya yang selama ini banyak mendukung kegiatan-kegiatan.” pungkasnya.

 

(Teim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *